Cari Dolar Dengan PPC Adnow

Toni | 2/07/2017 | 0 komentar


Adnow adalah salah satu penyedia iklan berbasis PPC (pay per click) dimana setiap penerbit atau publisher-nya dibayar setiap klik iklan yang dianggap valid serta berbasis CPM (cost per million) jadi publisher-nya juga dibayar setiap iklan tampil per 1000 kali.


Adnow merupakan penyedia iklan yang sangat kompetitif dan mulai beroperasi sekitar tahun 2014 namun telah diperbaharui sejak September 2016.  banyak Sekali fitur barunya yang pasti akan menaikan pendapatan dari blog atau web. Adnow juga menjadi salah satu alternatif terbaik bagi mereka yang ditolak google adsense.

AdNow telah memiliki jaringan periklanan dengan lebih dari 150.000 penerbit pada saat ini dengan 3 miliar tampilan dalam satu bulan dan lebih dari 140.000 situs yang menggunakan Adnow dari seluruh dunia.

Tak hanya di Indonesia, adnow juga berkembang di lebih 100 negara seperti; Brasil, Portugal, Meksiko, Spanyol, Itali, Perancis, Jerman, Ceko, Romania, Serbia, Kroasia, Bulgaria, Polandia, Yunani, Turki, India, Vietnam, Malaysia, Jepang, China dan negara-negara lain.

Dapatkan penghasilan dengan adnow PPC Daftar => DISINI



Category: ,

0 komentar

Berkomentarlah dengan baik dan bijak