Cara Memperbanyak Follower Twitter, Instagram DLL

Toni | 12/20/2016 | 0 komentar

Oke Kawan , ! sekarang saya mau berbagi bagaimana cara memperbanyak Follower akun sosial media kita seperti Twiter, Instagram, Youtube subscribe, fanspage facebook , dll.

Langsung saja tanpa basa basi biar gk ribet, baca pelan-pelan, tenangkan pikiran bila perlu siapkan kopi nya terlebih dulu santai saja kawan oke ..:D tentang cara memperbanyak Follower akun sosial media kita seperti TwiterInstagramYoutube subscribefanspage facebook , dll itu sangat mudah .

Dan yang perlu di ketahui cara memperbanyak Follower akun sosial media kita seperti TwiterInstagramYoutube subscribefanspage facebook , dll ini bukan lah sebuah bot atau akun palsu , karena disini untuk mendapatkan atau memperbanyak Follower akun sosial media kita seperti TwiterInstagramYoutube subscribefanspage facebook , setelah  kita melakukan registrasi kita log in dan akan mendapat 100 poin plus 100 poin bonus registrasi jadi jumlahnya 200 poin dan setiap hari kita akan memperoleh bonus poin . 

pertanyaan nya untuk apa poin poin tersebut ? 

Jawaban : Poin tersebut adalah sebuah kredit atau bisa di bilang upah untuk member lain yang Follow akun sosial media kita seperti TwiterInstagramYoutube subscribefanspage facebook , dll. 

bagaimana jika poin kita cepat habis ?

Jawaban : jika poin kita habis maka kita bisa memFollow akun sosial media member lain  seperti TwiterInstagramYoutube subscribefanspage facebook , dll.

( jadi intinya semacam kerja sama dengan member lain ) dan tentunya dan jelas ini bukan bot atau akun palsu yang mem follow kita .

jika akun sosial media kita seperti TwiterInstagramYoutube subscribefanspage facebook , dll. terlihat banyak pengikut nya itu sanagat penting sekali, sebab akan terlihat KEREN di mata orang lain hahahaha .. :D 

Baik, berikut tutorialnya :

1 : Silahkan Registrasi Disini  atau baca sampai selesai.

isi semua data dengan lengkap dan setelah registrasi kawan semua bisa langsung login .

2 : Klik add website/social networks

masukan  url akun social media kalian
contoh : http://twitter.com/YOURUSERNAME
              http://instagram.com/YOURUSERNAME

3: cost per click isi dengan 15 atau berapa terserah kalian saran saya pilih dengan angka besar biar     cepat banyak follower kita .

4: cpc boster isi  dengan angka yang lebih besar seperti saran saya tadi.

5: target a region  terserah kalian mau target wilayah asia erofa atau amerika

6: target a country dan negara mana yang follower akun sosial kalian ingin kan,  silahkan pilih .

7: Submit Link dan selesai

tunggu follower  akun sosial media kita seperti TwiterInstagramYoutube subscribefanspage facebook , dll. bertambah banyak.

8: untuk menambah poin kredit kita bisa membeli nya pada situs tersebut dengan harga yang sangat murah atau kalian memfollow akun social media orang lain dengan mendapatkan 35 poin per follow.

Jika kalian mau lebih super cepat memperbanyak Follower akun sosial media kita seperti TwiterInstagramYoutube subscribefanspage facebook , dll
kalian bisa upgrade ke akun PREMIUM.


cara mendapat poin dengan memfollow klik Twitter exchanges atau Exchanges apa saja terserah mau kalian klik view dan fllow akun social media orang lain tersebut , setelah itu klik confirm biar dapat menambah poin .

oke sekian tutorialnya silahkan daftar atau registrasi Disini
atau klik gambar di bawah ini .


FollowLike






Hidup itu harus mempunyai keahlian, jgn mengandalkan kerja di pabrik atau perusahaan  yg  sifatnya sementara, sebab keahlian bisa meraup jutaan rupiah, dan demi masa depan !! Asah keahlian anda dari sekarang ! klik disini








Category:

0 komentar

Berkomentarlah dengan baik dan bijak