Seputar Teknologi Informasi

Toni | 3/01/2015 | 0 komentar

Meningkatnya kekuatan mikroprosesor, kemajuan perkembangan perangkat lunak dengan teknik grafis berorientasi objek, digitalisasi suara dan gambar dan teknik kompresi sinyal, penggelaran jaringan dipercepat oleh serat optik dan satelit menarik kontur lanskap baru: masyarakat informasi. Perusahaan ini akan dibangun di sekitar elektronik saluran atau jaringan untuk memberikan dalam rumah, perusahaan, Universitas, pemerintah, sekolah atau rumah sakit berbagai layanan interaktif: pesan, video telephony, pendidikan jarak jauh, konsultasi Bank data, tele-belanja, TV pada permintaan, pengobatan dibantu remote... mengacaukan radikal kehidupan orang dan bisnis.


Informasi baru teknologi juga mewakili pergolakan budaya pendidikan dan komunikasi mode pewaris yang adalah anak-anak hari ini. Mengakses informasi melalui layar dan keyboard adalah untuk sifat kedua - menghasilkan Nitendo - generasi muda sehingga manipulasi ini tampaknya sering sulit untuk orang dewasa. Di bidang pendidikan, siswa semakin sering menggunakan komputer sebagai teaching assistant yang memungkinkan mereka untuk menumbuhkan pengetahuan mereka dengan langkah mereka sendiri di semua disiplin ilmu.

Dengan multimedia mungkin sedang mempersiapkan mempertanyakan komunikasi tertulis seperti kita memahami sejak Gutenberg. Istilah ini tidak sejauh mana pembaca harus belajar untuk menavigasi di dunia gambar dan teks, sederhana 'Klik' pada sebuah kata atau gambar untuk hampir instan akses ke informasi yang disimpan di salah satu komputer di planet. Akhirnya, perkembangan jaringan-jaringan masa depan akan berubah sangat berfungsi masyarakat, misalnya mengubah organisasi kerja, warga negara akses ke layanan kesehatan atau pendidikan, hubungan administrasi/dikelola, dan bahkan dalam kondisi yang latihan demokrasi.


Sejarah mengajarkan bahwa kemajuan menyebar dalam gelombang. Oleh karena itu, masuk akal untuk mengatakan bahwa masyarakat abad ke-21 akan dibentuk oleh teknologi informasi. Ketersediaan luas komputer untuk peningkatan jumlah pengguna akan meningkatkan kreativitas yang akan menghasilkan kemajuan-kemajuan baru. Komputer hari ini dapat meningkatkan kemampuan mental yang sederhana dan relatif rutin tapi terus kemajuan dibuat terhadap peningkatan kapasitas untuk analisis dan kesimpulan. Bahkan mesin mampu memperbaiki kemampuan fisik manusia telah menciptakan revolusi industri, demikian pula komputer oleh Fakultas mereka untuk memperluas kapasitas jiwa manusia, adalah mesin Revolusi komputer saat ini dan tidak bernama.

Category:

0 komentar

Berkomentarlah dengan baik dan bijak