Pityriasis - Pengobatan dan Pencegahan

Toni | 3/09/2015 | 0 komentar

http://tonipedia.blogspot.com/2015/03/pityriasis-pengobatan-dan-pencegahan.html

Pityriasis adalah kulit yang mengelupas kulit kecil di wajah atau bagian lain dari tubuh. Jinak kekeringan, mereka dapat diproses dengan cepat, dan beberapa tindakan pencegahan dapat mengurangi kejadian.


Definisi

Nama medis keropeng adalah eczematide achromiante. Pityriasis menyerupai patch kecil bulat, kering dan bersisik, yang mungkin menjadi keputih-putihan atau kemerahan.

Penyebab munculnya Pityriasis

Mereka bisa menjadi hasil dari infeksi jamur atau mikroba, atau untuk beberapa profesional, berkaitan dengan masalah bahkan psikologis.
Risiko

Kulit kering.
Kulit sensitif.


Lokasi
Pityriasis mempengaruhi bagian-bagian berikut wajah:

Di bawah mata.
Chin.
Pipi.
Kelopak mata.



Mereka mungkin, namun, mempengaruhi setiap area tubuh, mereka sering ditemukan pada lengan, dalam paha, tetapi juga kulit kepala
Pencegahan Pityriasis

Gunakan untuk mencuci wajah, roti krim dingin atau tanpa sabun.
Krim hari Anda harus sangat pelembab dan relipidante.
Sekali seminggu, Anda dapat membuat masker pelembab tapi menghindari terlalu agresif scrub.
Musim panas, sangat penting untuk melindungi diri dari matahari dengan produk solar yang cocok. Jika Anda bisa, bilas dengan air jernih setelah setiap mandi, laut, atau kolam renang.
Musim dingin, gunung, berpikir baik Anda melembabkan wajah pagi dan malam, berlaku tongkat bibir dan menggunakan pelindung matahari Gunung khusus.
Oleskan cream tangan segera setelah kebutuhan muncul.


Pengobatan Pityriasis

Ada tidak benar-benar untuk patokan terhadap pengobatan Pityriasis. Praktisi dapat merekomendasikan kortikosteroid atau krim Seng oksida berbasis. Pityriasis spontan hilang sebagian besar waktu.













Category:

0 komentar

Berkomentarlah dengan baik dan bijak