Kebutuhan Hidup Jaman Sekarang

Unknown | 3/10/2015 | 0 komentar

 Kebutuhan Hidup Jaman Sekarang

Sebelum mengidentifikasi seperangkat kebutuhan hidup universal dan barang-barang yang membingkai masalah hak asasi dan keadilan sosial untuk sudut pandang hidup-koheren, ada sejumlah isu harus dianggap sebagai satu bekerja melalui mereka. Setiap bidang barang yang ditetapkan ke depan diperlukan untuk kesejahteraan manusia dengan N-aksioma, tapi sangat berbeda derajat kebutuhan dari salah satu yang baik lain.

kebutuhan hidup hidup untuk mati hidup untuk uang hidup sukses cara hidup sukses

Kebutuhan Hidup


Untuk contoh yang jelas, kekurangan air bersih lebih segera kehidupan-merusak daripada budaya barang dengan ukuran hidup berkurang kapasitas terhadap kematian, tetapi barang-barang kultural tetap diperlukan untuk kehidupan manusia dengan ukuran yang sama. Juga perlu diingat bahwa bahkan jika kebanyakan manusia hidup tidak memiliki akses yang memadai untuk barang ini, itu tetap benar oleh hidup-perlu kriteria dan mengukur bahwa mereka berkurang kapasitas kehidupan mereka bahkan jika pengurangan ini menjadi dinormalkan. Untuk tindakan-tindakan resmi kesejahteraan rakyat memiliki tidak ada koordinat kehidupan. Hanya rata agregat permintaan uang pribadi yang terlibat, dan begitu hanya pribadi dengan harga komoditas yang mungkin sampah atau penyebab penyakit ditutupi. Maka munculnya komoditas dan Jasa dibeli dan dijual konsisten dengan, pada kenyataannya, lebih pemiskinan masyarakat hidup barang-pekerjaan yang, lingkungan, makanan yang, dan sumber daya alam.

Mungkin ada absurditas telah lebih menghancurkan daripada langkah-langkah permintaan uang pribadi kesejahteraan manusia dan pembangunan. Suatu hari ini akan tampak lebih selamat dungu daripada membeli indulgensi dari gereja untuk membawa kesejahteraan hidup. Namun doktrin-doktrin palsu yang tak terhitung berkolaborasi dalam melepaskan kecerdasan perusahaan, negara bagian, populer dan akademik dari nilai tujuan hidup, dan begitu juga hak dan kewajiban. Bahkan Partai Demokrat teori telah menjadi ungrounded dari apa yang orang butuhkan untuk hidup dan hidup dengan baik. Dengan model berkuasa sebagai pemilihan headcounts dalam bidang perusahaan-negara propaganda, sebagian besar dapat diindoktrinasi untuk mendukung sebagai "kebebasan" Perang berperang di isyarat atau dalam penghancuran dari kehidupan anak-anak.

High teori tidak tidak kembali tanah, tetapi de Taman lebih lanjut. Model contractarian fiktif dan debat dengan ada kebutuhan hidup-tanah maupun organik atau penyebutan keuntungan perusahaan sendiri kalikan dalam nama jurnal, buku dan sekolah pasca sarjana sebagai "penelitian terbaru pada keadilan". Bertentangan dengan semua ini, memahami nilai kehidupan mengakui bahwa pembangunan nyata dan maju keadilan sosial oleh penyediaan lebih baik hidup universal barang dan kebutuhan untuk orang-orang yang tanpanya mereka menderita hilangnya kehidupan kapasitas-fakta objektif mengakui obyektif derajat muka atau regresi sebagai lebih atau kurang orang dipelihara atau kekurangan gizi oleh mereka. Teori-teori dan praktek-praktek yang diwajibkan dengan demikian menghadapi prinsip hidup-koherensi validitas – yaitu Apakah posisi mereka konsisten dengan atau buta dengan persyaratan yang paling universal terus manusia dan planet kesejahteraan.

Singkatnya, nilai kehidupan pemahaman menyambung kembali ke kehidupan umum-tanah dan kebutuhan universal dan barang setiap dan semua objektif perlu hidup manusia. Ini adalah makna hidup-nilai kebijaksanaan Socrates yang "hidup yang tidak teruji adalah tidak hidup layak".

Menghalangi kebutuhan hidup: Paksaan High teori


Apa pun kreatif pilihan satu bisa membuat dan menjadi individuated oleh dalam jangkauan kemungkinan-kemungkinan yang dibuka oleh akses ke barang-barang hidup, mereka diwajibkan oleh setiap manusia dan HAM dan keadilan sosial sesuai dalam perkembangan mereka untuk menyediakan mereka untuk mengaktifkan kehidupan semua.

Namun tidak lama adalah kata seperti "universal" dan mengeluarkan "perlu" keluar dari tuduhan "komunisme", "Paternalisme", "universal teroris" dan seterusnya. Dalam teori tinggi serta pasar kapitalis, pemikiran konvensional-ruang life-disconnect memerintah. Percobaan yang berguna di sini adalah untuk mengidentifikasi setiap kehidupan universal dan diperlukan baik apa pun untuk kemanusiaan yang diakui seperti dalam kesusasteraan seluruh kontemporer tingkat tinggi berpikir di luar teori nilai kehidupan.

Sebagai mungkin masa depan penduduk dunia mungkin mengenali dengan takjub bahwa apapun hidup masa depan mungkin, putuskan telah begitu lengkap dan complaisant yang paling dalam mengatur lingkaran dan Akademi menolak apapun sistem pemahaman tentang apa yang terjadi bahkan saat topi es mencair dan berikutnya generasi tidak dapat menemukan mata pencaharian atau panggilan. Apa yang miscalled "ekonomi" mempunyai satu hukum tertinggi yang mengabaikan semua kehidupan persyaratan apa pun-untuk mengubah uang pribadi menjadi lebih banyak uang untuk para pemilik ad infinitum melalui perusahaan kendaraan uang dan komoditas.





Category: , ,

0 komentar

Berkomentarlah dengan baik dan bijak