Ada Apa dengan Perjalanan Ini

Unknown | 10/27/2013 | 0 komentar

Terlahir sebagai anak kembar saya adalah lelaki yang dibesarkan oleh ayah angkat yang tidak lain adalah kakak ayah kandung saya itu sendiri dan walaupun begitu mereka merawat saya dengan baik dari sejak lahir hingga saat ini saya berumur 27 Tahun.
Segala cinta kasih serta perhatian yang mereka berikan dengan tulus sebagai wujud keinginan mereka mempunyai anak lelaki satu-satunya dan berguna bagi keluarga dan masyarakat .
Tapi semenjak saya beranjak dewasa kekecewaan demi kekecewaan selalu datang pada diri orangtua saya karena perbuatan yang salah selalu ada pada diri ini hingga mereka sering mengeluarkan airmata atas tingkah laku saya yang membuat mereka kecewa.
Akupun tidak tahu kenapa ada apa dengan diri ini kenapa saya seperti itu semua impian lenyap sirna tatkala saya putus sekolah ditingkah lanjutan pertama atau SMP.
saya pernah berpindah 4 kali gedung sekolah sewaktu SMP dan semuanya itu sama sekali tidak memuaskan.
Dan terpaksa harus mengikuti paket ujian susulan.
Aku pernah terjerumus dalam lubang Narkotika dan lagi aku mengecewakan mereka yang telah membesarkan diri ini , :(
sampai postingan ini dibuat dalam hatiku yang terdalam ingin rasanya menangis dihadapan mereka meminta maaf atas tingkah laku yang menyakiti mereka , terkadang aku juga bingung ada apa dengan perjalanan ini ? ingin rasanya aku kembali kekehidupan masa lalu dan memperbaiki untuk tidak melakukan hal bodoh sampi menyakiti hati perasaan orang tua . 
saya selalu berdoa kepada tuhan untuk memanjangkan umur mereka dan saya pribadi dana berharap bisa membahagiakan selagi mereka masih ada . :'(

Category:

0 komentar

Berkomentarlah dengan baik dan bijak